Home Ľ Berita Wanita Ľ Blogger Ľ Obrolan Ľ Photo Ľ Video

ForumWanita.Net Komunitas Forum Wanita Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » ForumWanita.Net Komunitas Forum Wanita Indonesia » Forum Cerita dan Kisah » Cerita Wanita Berkerudung - Kamu Selalu Begitu


Cerita Wanita Berkerudung - Kamu Selalu Begitu

Posts 1 to 1 of 1

1

Yang kutau, kamu itu kalo malam gak pernah mau tidur cepat, terus giliran bangun pagi bilangnya  ngantuk, memang selalu begitu. kamu suka begitu deh, selalu jawab pake emot! dasar gak tegas sama jawaban sendiri! ^^ Ngomongnya tidak begitu mempermasalahkan penampilan tapi kalo kelihatan jelek, suka protes, kamu itu begitu... 

http://img1.imagehousing.com/0/wanita-berkerudung-selalu-begitu-615439.jpg
Aku selalu pengen jatuh cinta sm orang yang uda kasih aku begitu banyak kenangan sampai aku nggak bisa lupain dia sama sekali- Tapi dia sudah pergi, biarlah. Yang pergi pasti akan tergantikan, begitu kupahami bahwa ada sang fajar yang selalu terbit ketika senja tenggelam.

Akhir2 ini berkaitan dengan pilkada 2017, ada yang membuat aku suka sebal,,, pertama pas buka tv,,, siarannya tentang demo.... pas buka sosmed,,,, status semua orang juga demo,,,, gila... Manusia memang selalu begitu. Kadang mereka bertengkar begitu hebat, namun di saat lain, mereka begitu saling mencintai... sudah pasti,,, jika 2 partai atau 2 kelompok berbeda saling mencintai,,, pasti ada muatan politiknya... ya begitulah kamu itu kalo ikut2an politik...

Dulu kamu ngomong begini padaku:
Bila matahari selalu menyinari bumi sepanjang waktu. Aku juga begitu akan mencintaimu sepenuh hati sampai tutup usia nanti. 

Kenyataannya, baru aku sadar,, jika itu cuma omongan manis di mulutmu doang, bukanlah tindakan,,,, agak mirip dengan janji-janji politik para calon pemimpin negeri ini,,,, ya kamu selalu begitu
[forumwanita.net]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/forumwanita.net_copyright]

+1


You are here » ForumWanita.Net Komunitas Forum Wanita Indonesia » Forum Cerita dan Kisah » Cerita Wanita Berkerudung - Kamu Selalu Begitu